Saturday, April 29, 2017

Surat Cinta untuk Telkomsel

Hacker ini mengirim bentuk kecintaannya pada telkomsel dengan cara ngehack situs resminya telkomsel. Kalau pada iseng pengen ngintip bentuk hack nya dengan mengakses situs resmi telkomsel di www.telkomsel.com, dari badan searching google aja udah kelihatan ada yang lucu kok. Telkomselnyet!!😄😄 silahkan klik lanjutan jika masih penasaran.

 Ah ya tadi aku bilang ding hacker itu membuat tanda cinta buat telkomsel dengan cara ngehack itu, maksudnya nih, itu hack nya sebenarnya sebagai pengingat buat telkomsel biar turunin harga kuota. Karena dia gak bisa pindah kelain hati dari telkomsel. Yah mungkin juga ogah mau gonta-ganti nomor baru. Doi tuh setia sama telkomsel, syukur masih diingatin kalau telkomsel tuh bikin kita penggunanya nyesek dengan harga kuotanya. Walaupun dengan segala sumpahan yang disertakannya, please itu hasil dari rangkuman suara hati pelangganmu telkomsel, yang dipilih secara hati-hati oleh hackernya. 

Biar kata-katanya pas dan mewakili secara tepat. Pasti telkomsel tidak pernah membayangkan bagaimana perasaan kita kalau kehabisan kuota padahal lagi menggebu-menggebunya mengumpulkan keberanian nge-bbm gebetan buat nyatain cinta. Atau ibu-ibu yang lagi belajar masak di yutub dan baru separuh praktikin tuh resep dan tiba-tiba kuota habis. Pas ketika juga lagi ngikutin teman fb yang lagi perang status, nyimak sambil ketawa-ketawa melihat status mereka yang saling hujat bergantian, dan tiba-tiba postingannya terhenti cuma karena pulsa data kita nol kb. Atau banyak kejadian lain yang bikin nyesek, sementara ini baru tanggal dua puluh tiga, masih ada tujuh hari lagi menunggu gajian, uang cuma cukup buat makan, dan bulan ini saja sudah ngisi pulsa data lima kali yang dikalikan lagi seratus ribu. 

 Bayangkan telkomsel, hidup denganmu itu berat tapi tanpamu juga sebenarnya lebih berat. Terutama jika di rumah tanpa wifi atau gak bisa jebol pasword wifi tetangga. Tanpa ada kuota apalah kita ini. Seperti daun yang kekeringan. Tidak bisa nongkrong di wece sambil browsing. Suara jadi mendadak fales karena tidak dilatih semulan. Tidak bisa bertemu bebeb tercinta yang hanya bisa memandang lewat video call karena bebeb disana dan aku disini.. Hanya bersua via suara.. Namun ku s'lalu menunggu saat kita akan berjumpa (ah, kok jadi nyanyi lagu RAN) 

Pokoknya nih ya, hacker ini mewakili suara kalian yang merasa kuota telkomsel mencekik urat malu..eh urat leher kalian. Dengan harga super mahalnya dari provider lain. Ingat ini mewakili kalian loh ya, karena aku dengan berat hati udah lama berselingkuh dari telkomsel. Merajut cinta dengan kuota eksis. Yang tidak bikin kantongku jebol. tidak susah makan, tidak bikin galau, tidak bikin penasaran akibat gak bisa stalking status orang. Dan hakul yakin, biar gajian masih lama, duit sisa beberapa lembar, biar makan cuma sehari sekali, duit masih bisa di sisihkan buat beli kuota.

 Tapi, jika seandainya, jikalau, andai kata, seumpama, misalnya, telkomsel mau memberikan harga murah, menurunkan harga kuotanya, tidak perlu lah bonus-bonusnya, aku mau deh balik lagi ke telkomsel. Telkomsel itu ibarat cinta yang teristimewa, susah di lupakan, memendam indah di hati, tidak mungkin di lupakan.

No comments: